Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Panduan Eds-Pa Sispena 2.0 (Panduan Sispena Paud Pnf Tahun 2019)
  • Surat Edaran Menpan Rb Nomor : B/21/M.Kt.02/2018 Tentang Penegakan Disiplin Dalam Pelaksanaan Cuti Bersama Pns Tahun 2018
  • Permendikbud Nomor 36 Tahun 2019 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja lp2ksps (Lembaga Pengembangan Dan Pemberdayaan Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah)
  • Lama Dan Persyaratan Cuti Haji Dan Cuti Umroh Bagi Pns
  • Penggunaan (Penulisan) Huruf Kapital Sesuai Eyd (Puebi)
  • Soal Dan Kunci Jawaban Latihan Un (Unbk Dan Usbn 2019/2020 Geografi Utk Sma Prodi Ips
  • Modul Pengelolaan Supervisi Manajerial (Modul Diklat Calon Dan Penguatan Pengawas Sekolah)
  • Keppres Nomor 8 Tahun 2019 Tentang Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2019 (1440 H)
  • Soal Penilaian Akhir Tahun (Pat) Sd Kelas 2 Kurikulum 2013 Tema 7 Merawat Hewan Dan Tumbuhan

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment